Ayo Mondok Versi Mahasantri|Despacito

 

AYO MONDOK – AYO MONDOK -AYO MONDOK

=============================================
Ahlan bikum, selamat datang para pendakwah. kami menyajikan video kreatifitas mahasantri pondok pesantren Qalbunsalim jakarta. Cuplikan video ini bertujuan sebagai media dakwah kepada ummat. Bahwasannya kehidupan seorang mahasantri itu persis seperti yang dirasakan seorang santri. Diantaranya makan bersama, ngaji-belajar-menghafal Al-quran bersama. Bahkan susah dan senangpun dirasakan dalam kebersamaan. Mahasantri lebih daripada seorang santri, karena bukan hanya menyantri saja. Akan tetapi juga aktif kuliah dikampus swasta maupun negeri. Jadi belum bangga jika hanya masih menjadi santri dan menjadi mahasiswa, kalau belum menjadi mahasantri. Jadi mahasantri diatasnya seorang mahasiswa dan seorang santri.

PEMBERITAHUAN

Bahwasannya pada tahun 2017 ini kami sedang membuka pendaftaran dan penerimaan mahasantri baru gelombang kedua. Mungkin ada sahabat yang sedang mengenyam belajar dan kuliah di sekitar jabodetabek. Sangat dianjurkan untuk mendaftar menjadi mahasantri Qalbun salim jakarta. Selagi kuota kami masih terbuka lebar. Bagi mahasiswa Uin jakarta, PTIQ, LIPIA, UNAS, UNINDRA. UPN, dan yang masih dalam kawasan jakarta selatan dan kota tangerang selatan, sangat direkomendasikan untuk segera mendaftarkan diri di mahad sekaligus pesantren pengkaderan Ulama dan Dai qalbun salim jakarta.

Untuk mengetahui Visi dan misi beserta apa saja program-program dan fasilitas yang akan antum dapatkan secara GRATIS. maka silahkan klik : DISINI.

Semoga cuplikan video dan informasi yang sangat berharga ini dapat membuat anda untuk berhijrah dari jalan yang jauh dari dakwah menjadi dekat dengan ilmu Allah ta’ala. Terimakasih

Posted : bd.A
Lokasi : Jakarta,  06 Agustus 2017. 08.00 

kunjungi kami di:

| INSTAGRAM | FACEBOOK TWITTER | 

qs          ytb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s