أهلاوسهلاومرحبا​بحضوركم إلى هذا المعهد قلب سليم الإسلاميّ لإعدادالأئمّة والخطباء

Selamat Datang Dengan Penuh Cinta. Di pondok pesantren Qalbun salim Pesantren Pengkaderan Ulama Dan Da'i

Team Literasi

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan ribuan nikmat yang tak terhingga. Kami disini adalah beberapa mahasantri sekaligus mahasiswa yang berperan aktif memberikan informasi dan wawasan terbaru dunia islam melalui website http://www.qalbunsalim.org. Harapan kami semoga segala hal yang kami sajikan, memberikan manfaat bagi anda. Jangan lupa kritik dan sarannya. Selamat membaca, Jazaakallaahu Khoiron katsiiran.  

Perkenalkan Team Literasi Pesantren yang bergelut membantu kejayaan pesantren Qalbun Salim dan kejayaan ummat. Doakan tetap kuat dan istiqomah berdakwah melalui tulisan-tulisannya. Kami tidak berharap imbalan sedikitpun. Melainkan pahala akhirat.

 

*** Budi Writer ***

Nama budianto, atau sering dikenal dengan Ahmad Budi Elkarim. Lahir ditanah Jawa, pernah merantau keujung nusantara (Aceh Utara) Korban Tsunami. Rumah di Riau tepatnya diujung Pekanbaru dikabupaten Tembilahan. Sedang menekuni Double Degree (S1 – Ahwal Syakhsiyyah dan S1 – Hukum Syariah). Lulusan D3 Bhs. Arab Univ. Lipia jakarta dan D3 System Informatika (IT). Domisili sekarang di Ma’had Qalbun Salim Jakarta.

 

*** Rifki Hujan ***

Muhammad Rifki, sesorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatulah sekaligus mahasantri di Ma’had Qalbun Salim, kelahiran di Anjir Pasar lama, 13 Agustus1998. Domisili sekarang di Ma’had Qalbun Salim Jakarta.

 

Salam dari kami:Menulislah dan berbuatlah perubahan! karena dirimu adalah pejuang-pejuang-Nya”.  Imam Syafi’i berkata:“Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan” .

Iklan
%d blogger menyukai ini: